Logo

DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

Komisi A DPRD Kabupaten Demak Studi Banding Tentang Administrasi Kependudukan

Komisi A DPRD Kabupaten Demak Kamis 11/7 melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Malang, adapun tujuan kegiatan dimaksud adalah dalam rangka melaksanakan studi banding tentang pelayanan administrasi kependudukan serta tupoksi (tugas pokok fungsi) DPRD.

Kehadiran para wakil rakyat dari Kabupaten Demak tersebut diterima secara langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Malang Drs. Didik Gatot Subroto didampingi oleh Kepala Dinas kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Malang Sri Meicharini.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Malang menyambut baik dan mengapresiasi positip kedatangan Komisi A DPRD Kabupaten Demak. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu dari DPRD Kabupaten Demak yang telah memilih Kabupaten Malang sebagai tujuan kunjungan kerja, tentunya hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi DPRD Kabupaten Malang, “ tutur Didik Gatot Subroto.

Terkait materi kunjungan Kepala Dinas kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Malang Sri Meicharini menjelaskan bahwa Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malang terus berinovasi dalam rangka memberikan pelayanan administrasi kependudukan, “ Setiap hari tidak kurang dari 1200 orang pemohon datang ke Dispenduk Capil, dalam rangka mempermudah pelayanan juga dilaksanakan beberapa program unggulan untuk menjangkau penduduk Kabupaten Malang yang berjumlah kurang lebih 2,7 juta jiwa, “ jelasnya.

Sementara itu Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Demak Sunari merasa terhormat atas sambutan dan beberapa materi yang disampaikan, pihaknya berjanji akan berusaha menerapkan tambahan referensi yang diperoleh di Kabupaten Demak, di akhir kegiatan dilaksanakan tukar menukar cindera mata. (a6-rga)

Berita
Vampir penyedot Pulsa itu harus tau cara mengatasinya

Cara Stop atau Berhenti Berbagai Layanan SMS Yang Menyedot Pulsa – Nah, masih seputar tentang layanan SMS yang menyedot pulsa. Kali ini akan dibahas berbagai cara untuk menghentikan atau menonaktifkan layanan konten yang berwujud d ...

Berita
Bergerak Untuk Smart Regency Kabupaten Malang

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malang menghadiri dan memimpin rapat penyusunan aplikasi Smart Regency di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang beserta pejabat yang terkait menangani ap ...

Berita
UMKM Kabupetan Malang Duet dengan Bukalapak

Baner warna merah yang cukup khas berlogo tulisan Bukalapak terpampang jelas di tembok ruang pertemuan kecamatan Tajiinan. Cukup banyak masyararakat UMKM kecamatan Tajinan yang hadir, terlihat juga staf k ...