Logo

DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

Kegiatan Nikah Massal

Nikah bukan hanya hal penting dalam kehidupan terutama dimomentum Maulid Nabi saat ini. kabupaten Malang tepat hari ini Jumat Malaksanakan Sunnah atau perintah Nabi Besar Muhammad SAW dengan mengadakan pernikahan massal. 08/11 Pagi tadi.
Dalam acara yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Malang tersebut hadir tidak ketinggalan Ibu - Ibu dari istri Forkopimda. Selain Ibu Dandim 0818 dan Ibu Kapolres Malang juga ada Ibu Ketua DPRD Kabupaten Malang Ibu Hanik Didik GS.
Sebanyak 283 pasangan yang dinikahkan berasal dari wilayah kota dan Kabupaten Malang menjalani prosesi nikah massal yang digelar oleh Jaringan Kemanusiaan Jawa Timur (JKJT).

Sebelum menjalani prosesi pernikahan, para peserta nikah massal berkumpul di sekretariat JKJT yang berbeda di Jalan Blitar Kota Malang.
Bupati Malang HM Sanusi mengapresiasi saat di dalam acara tersebut karena dapat memberikan pengakuan negara secara sah.

”Dengan adanya kegiatan nikah massal ini selain untuk mendapatkan legalitas pernikahan, juga untuk mewujudkan hak kependudukan terutama bagi anak,” Ulasnya.

upload : Setwan - FB - IG -
www dprd@malangkab.go.id
reporter : @dc.Dina
foto : @dc. Dina
Narasi : @dc. Mansur

Berita
Masa Depan Anak Indonesia Di Tangan Kita Bersama

Penyusunan Rancana Aksi Daerah Kabupaten Layak Anak telah digulirkan dengan di kordinasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Malang. Kominfo Kabupaten Malang mendapat undanga ...

Berita
Kebahagian Tak Terhingga Sang Admin Server

Blitar 5 Oktober 2014 pukul 6.45 WIB di meja operasi sesar RS Suhada Haji. telah lahir makhluk yang sangat lucu dan beribu panjat doa menyambut kedatangan dia. Bayi itu bernama DZAKI IBRAHIM ABRIANTO deng ...

Berita
Kepolosan Sebuah Warna

Ada yang serius, Ceria bahkan ada yang manyun eksperesi wajah dari anak anak yang tampak seumuran Sekolah Dasar maupun Taman Kanak kanak itu. 25 Juli 2011 didepan pendopo memang didakan lomba untuk meluki ...